Greetings!


Sarah Jane Studios from google.com
Ça va? Apa kabar?
Sejujurnya udah lama banget pengen nge-blog. (yes, blog. bukan vlog. I am that.. traditional?) dan udah banyak yang saranin untuk take time nulis. So, here's my baby step to write all of my experiences (that I hope is) worth to share! :p
Maapkeun kalo nanti nulisnya masih belepotan, dibaca pun masih kurang enak. Hahaha but I'm willing to learn to make myself better at writing tho, so if you're willing to read, then bear with me. I will try to write as singkat, padat, tapi jelas. :)

Sedikit sneak-peak yang bakal aku share di blog ini yaitu beberapa pengalaman aku mengurus visa schengen via Prancis, mengurus dokumen pernikahan dengan WNA (olala.. :D) -before&after, don't worry-, dan beberapa pengalaman lain yang mudah-mudahan bisa membantu teman-teman lainnya.

Kenapa sekarang?
Karena sekarang waktunya. Hahah cheesy! I know (-_-). selain karna waktunya pas, sekarang juga aku sedang mengurus persiapan pernikahan dengan calonku yang berkewarganegaraan Prancis :)
Biar lebih inget aja sih prosesnya kalo menurut aku. Biasanya kalo udahan baru buat, pertama lagi bahagia-bahagianya jadi pasti males nulis lol, kedua pasti udah lupa detailnya.
Nah, itu juga yang membedakan blog ini dari yang lainnya. Mungkin tema dan content hampir sama or sama banget, Tapi aku akan berusaha untuk menulis sedetail mungkin disini karena bener-bener 'fresh from the oven'lah! Hahaha.

So, that's it. Enjoy! :)
💢Instagram : @laviedelika

Commentaires

Articles les plus consultés